Pantai Soka Tabanan Bali

.
Soka Beach-20
Pantai soka terletak di denpasar bali, kurang lebih 25 km dari Tamanan ke arah barat jurusan Denpasar – Gilimanuk. Jika dari
bandara Ngurah rai kurang lebih 60 km atau 2 jam perjalanan menggunakan kendaraan roda empat. Pantai ini sangat strategis karena terletak di jalan utama bali dan jawa. Jadi setiap orang yang pergi dan datang dari pulau jawa pasti akan melintasi salah satu pantai di tabanan, termasuk pantai soka yang indah.
Apa yang bisa pengunjung temukan di pantai Soka?
Anda pasti pernah mendengar legenda mengenai kebo iwa, di pantai ini terdapat sebuah periuk besar dari batu karang dan sebuah dapur kuno yang konon katanya milik kebo iwa di jaman dulu. Terlepas dari cerita tersebut, wisatawan bisa menikmati keindahan alam pantai ini. Jika menuju ke sebelah barat pantai soka, anda akan menemukan perbukitan yang akan membuat takjub. Perbukitan yang kokoh dan bersatu dengan gunung batukaru di sebelah utara. Jika anda memandang ke sebelah timur anda akan melihat gunung agungm gunung tertinggi di pulau bali. Apabila anda sedang beruntung, ketika cuaca carah anda bisa melihat blambangan ( banyuwagi ) dipulau jawa. Ingin moment yang romantis? tunggulah hingga sore hari, anda akan melihat matahari terbenam dan cakrawala berubah menjadi kuning keemasan.
Fasilitas di Pantai Soka
Hampir sama dengan fasilitas pantai di bali yang lainnya, pantai ini memiliki restauran,warung dan penginapan. Halaman parkir yang luar untuk wisatawan. Anda juga bisa menikmati berbagai menu kuliner yang disajikan di pantai ini. Perlu untuk diketahui, bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat ini tidak dikenakan uang kontribusi sama sekali, baik itu uang parkir maupun tiket masuk. Jika anda hobi memancing anda bisa menyalurkan hobi anda, bergabunglah dengan nelayan setempat. Menggunakan perahu tradisional anda akan pergi memancing dengan para nelayan.

Resort & Pantai Soka-482

pantai soka tabanan-382

pantai soka selemadeg-492

Pantai Soka, Pantai Pasir Hitam di Tabanan-492

0 komentar:

Posting Komentar